Kamis, 06 Agustus 2009

piano.....wHat Amazing it Is!!!

Mungkin beberapa dari elo2 ada yang 'iiiuuuuhhh' banget ma yang namanya piano. mungkin lo ngerasa kok hebat banget ya orang yang bisa maen piano. ngeliat not baloknya aja udah ngejelimet. Mana tuts nya banyak lage. Pusing dah..

hehe...itu pandangan menurut sebagian orang aja ya, yang misalnya lebih memilih untuk ikut ambil kursus alat musik laen kecuali piano atau mereka yang udah nge-judge dirinya gak bisa apa2 karena alasan2 yang uda gw sebutin di atas tadi sehingga ga demen ma piano atau alesan2 yang laen.

kalo dipikir2, betapa hebat pianis2 handal yang bisa memainkan lagu2 yang syahdu(haha) padahal jelimetnya minta ampun even less without looking the partitur. mereka memainkannya dengan sangat baik, dalam arti pianis itu mampu menyentuh hati para penontonnya..dengan time signature yang mengombangambingkan hati, dengan rhythm yang membuat badan ini ingin berjoget2 hehe.. yah..pokoknya begitulah..

in fact, those are facts that very inspired me. It really amazing about piano. Berawal dari masa kanak-kanak gw pas SD klaz 2. gw di les-in piano ma bokap. Gw sech nurut2 aja aja...ya..namanya juga masih kecil. Tapi lo tawu gak. Tu tempat les piano like a JAIL. Mpe sekarang gw masi inget tu guru galak banget. Tiap gw dianter ma bokap ke tempat lez, gw selalu grogi n takut banget. Tangan gw mpe dingin. Sampai di tempat les, gw maen piano ga lancar trus diomel-omelin. Padahal di rumah lancar loh. Gara-gara..ya itu.. matanya kaya anjing galak yang siap2 mau menerkam gw, kalo gw maennya salah. Dasar.. MUKANYA pengen gw tonjok . terus beberapa minggu kemudian dia buat perjanjian SEPIHAK tuh. Dia bilang, kalo gw salah maenin partitur, dia bakal nyoretin muka gw pake spidol snowman. Wuadutch...kalo dipikir2, apa ga da hukuman yang laen, ampe nyoret2in MUKA ANAK KECIL..ampun dah. Finaly, yah lo tawu ndiri lah. Mana kuat gw di situ. Akhirnya drop out dari situ. Bebasssss........hahahha.

yah...itu termasuk salah satu cerita yang paling nyebelin dari cerita2 gw yang laen about piano.

Intinya sebenernya gw pengen menumpahkan isi hati gw aja di sini. Begini..gw tuh pengen banget punya kaya semacam studio piano. Di situ gw bisa maen kapan aja(kan kedap suara, jadi gak ganggu orang). Lagean gw ene, termasuk pianis yang ’AneH’. Lo tawu kenapa? Karena kalo gw maenin lagu yang enak,,,baguzz,,, gw ga mau di denger orang, karena gw tu merasa malu. Gw tu ngeliat pianis2 yang jago, mereka bermain dengan pede-nya, with feel,,you know lah.. tapi,, gw uda groginya minta ampun kalo di tonton orang. Fiiiuuuuhhhh. Because of that, kalo ada papa mama di rumah, gw ga berani untuk memainkan piano dengan sepenuh jiwa dan ragaa..hahaha!ya.. gitu deh. Bahkan kadang2 gw suka menahan hasrat gw yang bueeesaaarrr.. untuk bermain piano dengan indah, just because of them..huhu...

Pokoknya gw pengen punya studio! Huh!

What else yah....hhmmmm...

Uda deh...cukup sekian..hhehehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar