Kamis, 20 Agustus 2009

my DailY WorkS

Kegiatan sehari-hari gw sech sebenernya biasa-biasa aja. Setiap hari hanya itu-itu saja yang gw lakukan..

Mulai hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 05.00 sampai 15.00. gw pergi dan pulang dengan menggunakan bus trans Jakarta. Dari Halte Kalideres hingga Halte Juanda. Agak melelahkan memang..

Gw memulai pelajaran di sekolah mulai pukul 06.35. gw menyimak pelajaran dengan baik walaupun ada beberapa mata pelajaran yang membuat mata gw pengen merem... contohnya Bahasa Indonesia dan Sosiologi. Kedua pelajaran itu amatlah membosankan.. lalu pada saat bel istirahat berbunyi gw ke kantin bersama ’ncim bawel’.yah..dialah Mini(nama disamarkan..). ukuran tubuhnya emang sungguh mini. Yah...walaupun dia sangat bawel, tapi kebawelannya itu membuat aku tidak ngantuk2an lagi... yah,,,ada nilai plusnya lah..

Ada lagi temen gw yang hitam manis, uda gitu langsing lagi, plus pintar. Haha. Tapi herannya klo ’ngantuk mode-nya’ sedang ON, jangan harap bisa ngajak dia ngomong. Bisa ga connect deh.. dialah Bibi (nama disamarkan...)

Setelah melalui jam demi jam di sekolah, akupun pulang ke rumah ditemani soulmate busway gw yang namanya Sari(nama disamarkan haha!). kita selalu bergosip ria di dalam busway. Bercurhat ria. Dan sebenarnya...soulmateku yang satu ene gak cape2 klo ngomong. Mulutnya itu gak bisa diem 5 menit ajah,,,hahah!

Setelah sampai ke rumah. Akupun melepas sepatu dan menaruh tas. Tanpa mengganti pakaian dulu, gw langsung beranjak ke dapur, lalu...MAKAN...nyaaammm..... setelah urusan perut beres, aku menonton infotainment. Kemudian mandi lalu mengerjakan tugas. Setelah tugas selesai aku makan malam, lalu sms-an, nonton, internetan.....haha. kemudian, yang terakhir..bermain piano.

Begitulah kehidupanku sehari-hari... kalau ada usul kegiatan yang lebih mewarnai hidup gw, boleh kasih saran yahhh...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar